SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDRAMAYU

INDRAMAYU COLLEGE OF HEALTH SCIENCE

Asesmen Lapangan Re-Akreditasi Program Studi Pendidikan Profesi Ners STIKes Indramayu oleh Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes)

Pada hari rabu-sabtu tanggal 28 Februari-02 Maret 2024 telah dilaksanakan Asesmen Lapangan Re-Akreditasi Program Studi Profesi Ners STIKes Indramayu oleh Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) yang terdiri dari tim Asesor bapak Dr.Sidik Awaludin, S.Kep.,M.Kep.,Ns.,Sp.MB. , Ibu Prof. Yati Afiyanti, S.Kp.,M.N. dan Ibu Dr.Roihatul Zahro, S.Kep.,Ns.,M.Ked.

Turut hadir pula dari unsur Yayasan Indra Husada dan Ketua STIKes Indramayu serta Wakil Ketua 1,2 dan 3 para Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan,Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat,Program Studi Sarjana Kebidanan, program Studi profesi Ners dan Program Studi pendidikan Profesi Bidan.

Asesmen lapangan Re-Akreditasi Program Studi Profesi Ners dimulai dengan Pembukaan, Presentasi UPPS dan PS, Peninjauan Sarana dan Prasaran di Lingkungan Kampus STIKes Indramayu.

Search