SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDRAMAYU

INDRAMAYU COLLEGE OF HEALTH SCIENCE

Seminar Nasional Maternal and Neonatal Health Bertema Implementasi Interprofessional Education (IPE) dalam Deteksi Dini Faktor Resiko Komplikasi PEB untuk Meningkatkan Kesehatan Ibu dan Bayi tahun 2024

 

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indramayu bekerjasama dengan Yayasan Projeck Hope mengadakan Seminar Nasional Maternal and Neonatal yang bertema Implementasi Interprofessional Education (IPE) dalam Deteksi Dini Faktor Resiko Komplikasi PEB untuk Meningkatkan Kesehatan Ibu dan Bayi Tahun 2024.

Seminar Nasional bertempat di Aula STIKes Indramayu pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 secara hybrid (luring dan daring zoom meeting). Untuk Narasumber menghadirkan Bapak dr. Wahyudi Hartono, MKK., Sp.OG (Deteksi Dini Faktor Resiko Komplikasi PEB ) , Sri Anugaeni, SST., MKM. (Kabid Kesmas Dinkes Indramayu) (Perkembangan Kondisi Kesehatan Ibu dan Anak terkini di Indramayu), Meran Dewina, SST.,M.Keb  (Konsep Interprofesional Education (IPE) dan Bekerja Interdisiplin), dan Irdha Novrida Ashar, S.SiT.,M.Tr.Keb  (Pengukuran Tekanan Darah dalam Skrining PEB).

Diahadiri oleh para tamu undangan Ketua Yayasan Indra Husada, Ketua STIkes Indramayu, Wakil Ketua 1,2 & 3, serta para Ketua Program Studi Sarjana Keperawatan, Sarjan kesehatan Masyrakat, Sarjana Kebidanan, Profesi Ners & Pendidikan Profesi Bidan. Para peserta adalah Mahasiswa STIKes Indramayu dan para alumni serta masyarakat umum.

Search