SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDRAMAYU

INDRAMAYU COLLEGE OF HEALTH SCIENCE

Ucap Janji Mahasiswa Prodi Profesi Ners Angkatan XVI STIKes Indramayu T.A 2022/2023

Acara Ucap Janji Program Profesi Ners Angkatan XVI STIKes Indramayu Tahun Akademik 2022/2023 dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 September 2022 bertempat di Aula STIKes Indramayu. Dalam kesempatan ini telah disaksikan oleh Pengurus Yayasan Indra Husada, Senat STIKes Indramayu dan Ketua STIKes Indramayu beserta Wakil Ketua 1,2 dan 3 serta tamu undangan dari perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Indramayu, Perwakilan Direktur RSUD Kab.Indramayu, Perwakilan Puskesmas Losarang dan Kepala Puskesmas Margadadi dan Para Orang Tua/Wali Mahasiswa Prodi Profesi Ners Angkatan XVI.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan Ucap Janji sebanyak 63 mahasiswa dan adapun wahana praktik yang akan digunakan ialah RSD Gunung Jati Cirebon, RS H.Marzoeki Mahdi Bogor, RSUD Kab.Indramayu, LKSA Kasih Ibu Balongan dan Wilayah Kerja Puskesmas Losarang, Jatibarang dan Margadadi. Prodi Profesi Ners telah meluluskan alumni ners dari Tahun 2008 s.d 2021 sudah meluluskan 504 alumni.

Alhamdulillah pada tahun 2022 mahasiswa PPN 15 lulus Uji Kompetensi Ners mencapai 100% Kompeten. Semoga ilmu yang didapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. Aamiin…

Search