SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDRAMAYU

INDRAMAYU COLLEGE OF HEALTH SCIENCE

Sidang Terbuka Senat Wisuda XIX Program Profesi dan Angkat Sumpah Profesi Ners STIKes Indramayu Tahun Akademik 2020/2021

Sidang Terbuka Senat Wisuda XIX Program Profesi dan Angkat Sumpah Profesi Ners STIKes Indramayu Sebanyak 54 wisudawan dan dilaksanakan di tempat terbuka yaitu di halaman kampus STIKes Indramayu, wisudawan/wisudawati didampingi orang tua/wali dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan petunjuk satgas covid-19 Kabupaten Indramayu.
Acara Wisuda ke-19 dan Angkat Sumpah Profesi Ners dihadiri oleh Asda 3 Kab.Indramayu mewakili Bupati Indramayu, Plt.Kepala LLDIKTI IV diwakili oleh Sub.Koordinator Kemahasiswaan, Ketua DPW PPNI Propinsi Jawa Barat, Pengawas, Pembina dan Ketua Pengurus Yayasan Indra Husada Drs.H.Turmin, B.Sc.

Prosesi wisuda dan angkat sumpah berjalan dengan lancar & khidmat, baik yang diikuti secara langsung maupun secara virtual.

Selamat kepada para wisudawan/wisudawati Wisuda ke-19 dan Angkat Sumpah Profesi Ners STIKes Indramayu, Semoga gelar dan ilmu yang dimiliki bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa Indonesia.

Search