SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDRAMAYU

INDRAMAYU COLLEGE OF HEALTH SCIENCE

Wisuda XVIII STIKes Indramayu

Wisuda XVIII STIKes Indramayu diselenggarakan di Kampus STIKes Indramayu (Selasa, 31 Agustus 2021). Masih dalam kondisi pandemi yang belum berakhir, Wisuda ke-18 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu. Dalam rangka menjalankan kegiatan sesuai ketentuan, maka Wisuda dilaksanakan di tempat terbuka yaitu halaman kampus STIKes Indramayu, wisudawan/wisudawati tidak didampingi orang tua/wali, wajib menjaga jarak, memakai masker, serta kelengkapan protokol kesehatan lainnya.

Ketua STIKes Indramayu (Muhammad Saefulloh, S. kep.,Ns.,M.Kep.) dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah Wisudawan/Wisudawati adalah sebanyak 105 orang, yang terdiri dari Lulusan Program Studi Sarjana Keperawatan 86 orang dan Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat 19 orang. Adapun Lulusan Terbaik Pertama  dari masing-masing Program Studi berhasil diraih oleh Aulia Faturrohman, S.Kep. (IPK : 3,64), Enes Astriani, S. Kep. (IPK : 3,64), Yoga Agung Perdana, S.Kep. (IPK : 3,54) dari Program Studi Sarjana Keperawatan, Nanang Antoni, S.K.M (3,77), Mila Kholilah, S.K.M., Siti Khusnul Khotimah, S.K.M. dari program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat.
 
Wisuda XVIII STIKes Indramayu dihadiri oleh Asda 3 Indramayu (Bpk Ir. Suwenda Asmita, M.Si.) mewakili Bupati Indramayu, Plt.Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (diwakili oleh Kabag Umum Ibu Entin Hartini, S.Sos.,M.Si.), Pembina, Pengawas, serta Ketua Pengurus Yayasan Indra Husada (Drs. H. Turmin, B.Sc.).

Prosesi Wisuda berjalan dengan lancar dan khidmat baik yang diikuti secara langsung maupun secara virtual.
Selamat kepada para Wisudawan/Wisudawati Wisuda ke-18 STIKes Indramayu, semoga ilmunya bermanfaat dan berkah.

Search