SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDRAMAYU

INDRAMAYU COLLEGE OF HEALTH SCIENCE

Angkat Sumpah dan Pelantikan Ketua STIKes Indramayu Periode 2020-2025

Bertempat di Aula STIKes Indramayu (Jum’at, 20 November 2020) telah dilangsungkan angkat sumpah & pelantikan Muhammad Saefulloh, S.Kep.,Ns.,M.Kep. sebagai Ketua STIKes Indramayu Periode 2020-2025. Dalam rangkaian acara ini juga dilaksanakan serah terima jabatan dari Ketua STIKes Indramayu Peridoe 2015-2020 (Heri Sugiarto, S.KM.,M.Kes.) kepada Ketua yang baru saja dilantik. Para pejabat struktural yang dilantik pada saat yang sama adalah:

  1. Yati Nurhayati, SST.,M.Keb. (Wakil Ketua 1)
  2. Dedeh Husnaniyah, S.Kep.,Ns.,M.Kep. (Wakil Ketua 2)
  3. Muhamad Fauzi, S.KM.,M.P.H. (Wakil Ketua 3)
  4. Wiwin Nur’aeni, S.Kep.,Ns.,M.Kep. (Ketua Prodi Profesi Ners).
  5. Bestina Nindy Virgiani, S.Kep.,Ns.,M.Kep. (Sekretaris Prodi Profesi Ners)
  6. Depy Yulyanti, S.KM.,M.Kes. (Ketua Prodi Sarjana Kesehatan Masyarakat)
  7. Wahyudin, S.K.M.,M.KKK (Sekretaris Prodi Sarjana Kesehatan Masyarakat)
  8. Novi Dwi Irmawati, S.Kep.,Ns.M.Kep. (Sekretaris Prodi Sarjana Keperawatan)

Acara ini dihadiri oleh Civitas Akademika STIKes Indramayu, serta segenap unsur Yayasan Indra Husada dari Pembina, Pengawas, dan Ketua Pengurus Yayasan Indra Husada yang mengangkat sumpah sekaligus melantik Ketua & para pejabat struktural STIKes Indramayu Periode 2020-2025.

Dalam sambutannya M. Saefulloh selaku Ketua STIKes Indramayu menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengurus Yayasan atas kepercayaan yang diberikan, serta berterima kasih kepada Ketua STIKes Indramayu periode 2015-2020 atas capaian-capaian yang telah diraih, yang juga menjadi tonggak bagi keberhasilan kepemimpinan berikutnya. Ketua Yayasan Indra Husada berpesan dalam sambutannya agar kepemimpinan yang baru dibawah M.Saefulloh tetap menjunjung tinggi loyalitas kepada Yayasan Indra Husada, dedikasi yang tinggi, dan bisa membawa STIKes Indramayu menjadi lebih baik ke depannya.

Kami ucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak Muhammad Saefulloh, S.Kep.Ns.,M.Kep beserta jajaranya yang telah diambil sumpah, serta dilantik sebagai Ketua STIKes Indramayu Periode 2020-2025, semoga dibawah kepemimpinannya STIKes Indramayu semakin maju dan berkembang lebih pesat.

Kami ucapkan pula Selamat dan Terimakasih kepada Bapak Heri Sugiarto,S.KM.,M.Kes. (Ketua STIKes Indramayu Periode 2015-2020) beserta jajaran pimpinan pada periode 2015-2020, atas segala dedikasinya selama menjalankan tugas. Semoga apa yang sudah dilakukan bernilai ibadah serta menjadi tonggak kebaikan untuk periode kepemimpinan berikutnya.

Search