PKKMB untuk Tahun Akademik 2020/2021 dilaksanakan  selama 3 hari,  sejak tanggal 14 sampai dengan 16 September 2020. Diikuti oleh sebanyak 157 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan secara semi virtual untuk acara pembukaan dan penutupannya, adapun penyampaian materi secara keseluruhan disampaikan secara online, hal ini sesuai dengan  surat edaran Mendikbud bahwa PKKMB tahun 2020 dilaksanakan secara online atau daring. Dalam seremonial pembukaan juga ditampilkan video sambutan Mendikbud tentang PKKMB 2020.

Riyanto, S.Kep.,Ners.,M.Kep selaku Ketua Panitia serta Wakil Ketua III (Bidang Kemahasiswa dan Alumni) dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan berjalan dengan tertib dan  lancar, sebanyak 22 materi baik materi wajib maupun tambahan telah tersampaikan dengan baik. Dalam laporannya juga diumumkan bahwa semua peserta PKKMB tahun ini dinyatakan lulus.

Ketua STIKes Indramayu menyampaikan Selamat kepada para peserta atas kesuksesannya dalam mengikuti PKKMB tahun ini, karena kelulusan dalam PKKMB menjadi bagian penting untuk kesuksesan tahap berikutnya dalam proses pendidikan. Dalam sambutannya juga ditekankan kepada peserta bahwa materi yang sudah didapatkan untuk bisa dijadikan sebagai bekal dalam mengikuti proses selanjutnya.

Kegiatan ini ditutup dengan rangkaian acara yang ditandai dengan pelepasan nametag dilanjutkan dengan jas almamater yang dipakaikan kepada perwakilan peserta oleh oleh Ketua Pengurus Ketua Yayasan Indra Husada.

Selamat kepada semua peserta atas kesuksesannya mengikuti PKKMB 2020/2021. Semoga semakin lancar dan sukses dalam mengikuti pendidikan di STIKes Indramayu. PKKMB Online, Tetap Keren!.