Turut mendampingi Ketua Yayasan dalam acara penyerahan SK adalah Ketua STIKes Indramayu beserta Wakil Ketua I

STIKes Indramayu memperoleh izin untuk membuka Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi. Surat ijin tersebut tertuang pada SK Menristekdikti Nomor: 333/KPT/I/2019 tertanggal 30 April 2019 tentang Izin Pembukaan Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indramayu yang Diselenggarakan oleh Yayasan Indra Husada.

Salinan SK tersebut diserahkan oleh Kepala LLDIKTI 4 Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M. Pd kepada Ketua Pengurus Yayasan Indra Husada di Gedung LLDIKTI 4 Jatinangor pada tanggal 13 Mei 2019.Kehadiran Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi di STIKes Indramayu memberikan peluang bagi calon bidan untuk menjadi bidan yang profesional dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu pada tingkat sarjana dan profesi. Selain itu, dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi, para bidan juga diharapkan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat khususnya kontribusi dalam peningkatan derajat kesehatan bagi ibu dan anak.

Dengan diterimanya SK Menristekdikti tersebut, maka pada bulan ini STIKes Indramayu telah mulai penerimaan mahasiswa baru untuk Prodi Sarjanan Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan, yang masa pendaftaranya adalah Gelombang 2 sampai dengan tanggal 29 Juni 2019 dan Gelombang 3 sampai dengan tanggal 03 Agustus 2019.

 

#Having Positive Contributions

#STIKes Indramayu