Tim Mahasiswa Keperawatan STIKes Indramayu yang terdiri dari Khaerul Umam, Ayu Wantira, dan M. Hasan Basri menjadi Juara 3 dalam perlombaan Nursing Skill Competition yang diselenggarakan oleh STIKes Jendral Ahmad Yani, Cimahi. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 11 Maret 2019 dan diselenggarakan dalam rangka memperingat International Nursing Day.

           

Peserta Nursing Skill Competition terdiri dari Perguruan Tinggi Kesehatan di Jawa Barat diantaranya adalah STIKes Jenderal Ahmad Yani Cimahi, STIKes YPIB Majalengka, STIKes Kuningan, STIKes Karawang, STIKes Imanuel Bandung, Universitas Advent Indonesia, STIKes Muhammadiyah Cimahi, STIKep PPNI, dan STIKes Indramayu. Skill yang dilombakan dalam Nursing Skill Competition adalah pemasangan EKG, inteprestasi EKG, balut bidai, tandu, transportasi, dan evakuasi.

“Saya sangat senang dapat terlibat dalam kompetisi ini karena selain menambah wawasan, saya juga berkesempatan untuk membuka jaringan. Saya juga yakin skill inipun akan bermafaat nanti di lapangan kerja. Saya harap pencapaian ini menjadi pemicu bagi adik-adik kelas saya nanti supaya jauh lebih baik dari tim saya” Ucap Khaerul Umam selaku ketua tim.

 

 

STIKes Indramayu

Having Positive Contributions