Tim Mahasiswa Program Studi Kebidanan STIKes Indramayu berhasil meraih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 oleh Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Tim dari STIKes Indramayu terdiri dari tiga orang, yaitu Dhea Ananda Putri, Putri Wulan Oktovinanda dan Dewi Fatmawati.

Lomba cerdas cermat terdiri dari beberapa tahapan. Tahap penyisihan pertama terdiri dari 21 tim. Pada tahap tersebut gugur enam tim, STIKes Indramayu mendapatkan skor 110 dan sekaligus menempati urutan kedua. Di tahap penyisihan yang kedua, STIKes Indramayu mendapatkan skor 130 dan menempati posisi puncak. Sisa tim yang lolos adalah 10 tim dan lanjut ke penyisihan ke tahap tiga. Di tahap ini, STIKes Indramayu berhasil mendapatkan skor tertinggi yaitu 150 dan akhirnya sukses melalui babak Semifinal dan melaju ke babak Final.

Di babak final, STIKes Indramayu bertemu dengan Universitas Aisyah Yogyakarta dan STIKes Kusuma Husada Surakarta. Dari tiga tahapan yang harus dilalui oleh tim, STIkes Indramayu selalu memimpin di posisi pertama. Inilah yang membawa STIKes Indramayu berhasil membawa piala Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Nasional. Selamat barakallah, semoga semakin Juara dan beprestasi.

 

Having Positive Contributions