Rabu, 05 April 2017 bertempat di Aula Baru Kampus STIKes Indramayu dilaksanakan pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) STIKes Indramayu periode kepengurusan tahun 2017-2018. Kegiatan ini berupa pelantikan secara resmi pengurus Himaprodi periode 2017-2018 disertai serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya kepada pengurus yang baru. Pelantikan ini akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) yang mengusung tema “Membentuk Kader-kader Pemimpin yang Profesional dan Penuh Dedikasi untuk Himaprodi yang Berkualitas”.

Rosdianah sebagai Presiden BEM 2017-2018 Kabinet Sahitya dengan jargonnya “Semangat, Bangkit, Berkarya” menuturkan saat memberikan sambutan “Diharapkan kepada Ketua Himaprodi beserta seluruh pengurus untuk terus meningkatkan motivasi dalam mengemban amanahnya, sebagai komponen organisasi kita harus loyal dan berdedikasi serta menjaga kekompakkan demi tercapainya tujuan organisasi.”

Pelantikan dilaksanakan setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Para ketua Prodi yang dilantik tersebut adalah Maxi Abi permana sebagai Ketua Hima Kesmas, Atin Supriatin sebagai Ketua Hima Kebidanan dan Ayu Zulfah Nurhidayah sebagai Ketua Hima Keperawatan.

Ketua STIKes Indramayu Heri Sugiarto, S.KM., M.Kes. berpesan pada kesempatan ini kepada pengurus organisasi mahasiswa maupun sebagai personal calon pemimpin berkarakter unggul untuk meningkatkan terus kontribusi yang baik, salah satu caranya sebagaimana yang dikutip dari tausiyah AA Gym, yaitu 3 M. Mulai dari yang kecil, Mulai dari diri sendiri dan Mulai dari sekarang.” Jangan lupa untuk aplikasikan hal tersebut untuk peningkatan kualitas diri dan organisasi.” Demikian Heri menegaskan.