Jumat, 17 maret 2017 Himpunan Mahasiswa kemas STIKes Indramayu mengadakan acara musyawarah Mahasiswa , yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa kesmas dari tiap semester, Presiden BEM STIKes Indramayu, anggota hima dari tiap Program Studi serta dihadiri pula oleh Waket III bidang Kemahasiswaan  Riyanto S.Kep,. Ners,. M.Kep. dan ketua STIKes Indramayu Heri sugiarto S.KM., M.Kes.

Kepengurusan HIMA KESMAS periode 2016 – 2017 telah melaksanakan kegiatan luar biasa selama periode satu tahun yaitu pengiriman delegasi dalam Aksi menolak World Tobacco Process and Machinery (WTPM) di Jakarta, longmarch Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS), longmarch Hari AIDS Sedunia (HAS), Basic Training Of Public Health (BTOPH), Studi Banding di FKM UNDIP, kunjungan Fieldtrip Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) ke PT SIDO MUNCUL, dan diakhiri dengan MUSMA IV.

Dengan Tema “Meningkatkan profesionalitas, solidaritas, dan kreativitas pengurus HIMA KESMAS untuk periode 2017 – 2018”, Ketua STIKes menyampaikan pesan agar HIMA KESMAS terus aktif dan mengembangkan program yang dibuat, dan mempertahankan ciri khas HIMA KESMAS yang memiliki program yang bagus sebagai tradisi setiap tahunnya.

Maxi Abi Permana (semester 4) terpilih menjadi Ketua HIMA KESMAS STIKes Indramayu periode 2017 – 2018. Sebagai Ketua yang baru, ia berkomitmen untuk menerapkan serta menjalankan aspirasi pengurus HIMA KESMAS pada kegiatan Musma IV ini yaitu mampu bekerja professional berkaitan dengan keprofesian kesmas, mempunyai solidaritas tinggi antar mahasiswa dan mengembangkan kreativitas untuk program Hima maupun Kemahasiswaan yang lebih baik. Maxi juga menanggapi anjuran dari Waket III untuk merangkul dan memotivasi seluruh pengurus HIMA KESMAS agar tetap meningkatkan semangat selama kepengurusan 1 tahun ke depan.