Secara berurutan hari Jum’at dan Kamis - 3 dan 9 Maret 2017, HIMA Kebidanan dan Keperawatan telah mengadakan Musyawarah Mahasiswa IV.  Acara ini dihadiri oleh perwakilan seluruh mahasiswa dari tiap semester, BEM dan HIMA, dihadiri pula oleh Wakil Ketua III, Ketua Program Studi beserta jajarannya.

 

Hima Keperawatan selama ini telah melaksanakan beberapa event besar seperti Seminar Nasional, Big Event yang terdiri dari beberapa rangkaian acara dan Studi banding ke UGM dan UNISA Yogyakarta. Begitu juga dengan Hima Kebidanan yang telah menyelenggarakan Seminar sehari dan Pengabdian Masyarakat secara rutin.

Bertemakan “Meningkatkan Rasa Solidaritas, Integritas, dan Loyalitas bagi Pengurus HIMA Keperawatan dalam Berorganisasi”, Wakil Ketua III Riyanto, M.Kep. menyampaikan agar HIMA Keperawatan terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang kreatif, terutama untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya ilmiah. Beliau pun menghimbau agar kepengurusan HIMA sekarang agar dapat menjalin silaturahim dengan pengurus HIMA yang terdahulu untuk bisa memperbaiki hal – hal yang dianggap perlu.

Atin Supriatin, menjadi Ketua Hima Kebidanan terpilih pada MUSMA IV Kebidanan dengan tema  "Melalui Musma IV Kita Ciptakan Mahasiswa Kebidanan yang Berprestasi dan Bertanggung Jawab " ini. Dia pun segera merespon pesan Ketua STIKes Indramayu Heri Sugiarto S.KM., M.Kes pada saat sambutan MUSMA, bahwa untuk kedepannya akan mengusahakan HIMA Kebidanan lebih kompak, tetap menjaga kebersamaan dan rasa kekeluargaan, serta berharap semua program kerja yang telah di rencanakan bisa terealisasi dengan baik. Sedangkan untuk HIMA Kesehatan Masyarakat, Musms akan diselenggarakan pada hari Jum’at Tanggal 17 Maret 2017.